Kamis, 18 April 2013

MANTRA PELET secara islami

Apakah cinta anda ditolak oleh cewek/cowok yang anda cintai?Apakah anda disakiti oleh cewek/cowok yang anda cintai?

Anda tidak perlu gusar dan putus asa,anda juga tidak perlu mencari dukun sakti untuk menyelesaikan permasalahan anda.Berikut dibawah ini adalah cara ampuh untuk menyelesaikan permasalahan anda berdasarkan pengalaman dari penulis sendiri dan sudah dicoba sebanyak lima kali dengan hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan kita.

Tidak usah khawatir,cara yang akan dipaparkan oleh penulis bukan merupakan ilmu hitam atau meminta pada iblis,karena disamping cara itu bertentangan dengan agama juga efeknya hanya bisa bertahan beberapa bulan saja.

Cara yang akan kita lakukan 100% tidak bertentangan dengan kaidah agama dan hasilnya?hmmmm...bisa abadi untuk selamanya.Cewek/cowok yang kita kehendaki dijamin akan berbalik 360 derajat menjadi mencintai kita dan lengket terus selamanya.

Karena si "dia" akan lengket terus pada kita maka saya mengingatkan pada anda untuk tidak bermain-main dengan cara ini.Anda boleh melakukan cara ini dengan niatan untuk menikahi si "dia".Jangan sekali-kali digunakan untuk balas dendam karena kasihan pada orang yang kita pelet.

Baiklah saya akan mulai saja memaparkan bagaimana caranya memelet cowok/cewek yang kita kehendaki.Cara ini akan lebih ampuh lagi jika kita disakiti oleh orang yang kita cintai.Do'a orang yang teraniaya lebih cepat dikabulkan.

Sebenarnya cara yang kita lakukan mungkin sudah banyak dilakukan oleh orang lain.Namun terkadang tidak berhasil karena tidak mengerti hal yang membuat sebuah do'a tertolak.Untuk itu coba simak baik-baik uraian di bawah ini jangan sampai ada yang terlewat karena jika tahapan-tahapan tersebut seluruhnya dilakukan oleh anda maka yakinlah do'a pelet anda akan terkabul dengan sangat cepat sesuai dengan pengalaman penulis.

Ayo kita mulai saja dan simak dengan baik uraian di bawah ini :

1. Sebelum anda melakukan cara memelet cewek/cowok maka saya ingatkan sekali lagi bahwa anda harus bertanggung-jawab menikahi orang yang anda pelet.

2. Sebaiknya orang yang akan kita pelet satu agama dengan kita ( supaya tidak terjadi kerumitan diakhir nanti).

3. Selama anda sedang melakukan proses ini maka anda dilarang untuk bertemu si dia dalam bentuk apapun,termasuk tidak berkomunikasi dengan dia dalam bentuk apapun ( surat,sms,telf,titip salam,dll ).

4. Ucapkan niat anda pada Allah bahwa anda akan meminta pada Allah untuk membalikan pikir si dia dari tidak mencintai menjadi mencintai.( Contoh : " Ya Allah,aku berniat melakukan permohonan kepadaMu supaya si "sebutkan namanya" berbalik menjadi sangat mencintaiku dengan cara yang Engkau ridho'i).

5. Anda harus punya keyakinan bahwa do'a anda akan dikabul,jika anda ragu-ragu maka sebaiknya anda jangan meneruskan proses pelet ini karena Allah tidak suka orang yang meragukan kekuasaanNya.

6. Lakukan sembah sungkem pada kedua orang tua mu dan mohon ma'af lah pada mereka atas semua kesalahan yang telah anda lakukan pada mereka.Lalu katakan pada mereka bahwa anda punya sebuah niatan yang baik dan mohon do'a dari mereka agar niatan anda terkabul ( jika anda tidak malu maka katakan dengan jujur niat anda,jika anda merasa malu maka cukup anda katakan saja bahwa anda punya niat yang baik ).Anda perlu do'a kedua orang tua anda karena ingatlah bahwa do'a kedua orang tua kita sangat ampuh.

7. Anda harus terbebas dari kesalahan/dosa pada orang-orang terutama terhadap orang yang pernah anda sakiti.Karena jika ada satu orang saja yang pernah anda sakiti lalu dia mendo'akan jelek pada anda maka orang itu akan menjadi penghalang terkabulnya pelet anda karena do'a orang yang teraniaya akan cepat dikabul.Mohon ma'af lah pada orang-orang disekitar anda terutama pada orang yang pernah anda sakiti.

8. Usahakan anda mendapat dukungan dari orang lain paling sedikit 40 orang melalui do'a mereka.Katakan saja pada mereka bahwa anda punya sebuah niat yang baik dan mohon do'a darinya.Walau mungkin mereka menjawab "ya" dengan hanya basa-basi tapi itu cukup bagi kita karena hal tersebut sudah tercatat ucapnya.Ingatlah,do'a empat puluh orang menurut salah satu hadist sama dengan do'a seorang rasul.Anda pasti mengerti,bahwa do'a seorang rasul selalu dikabulkan Allah SWT.

9. Setelah anda melakukan itu semua maka mulailah anda untuk melakukan melek (tidak tidur di malam hari) mulai dari matahari terbenam sampai dengan matahari terbit.Lakukan hal ini selama 7 malam berturut-turut.Tapi biasanya baru 3 malam saja do'a anda sudah terkabul.Ingat,anda hanya tidak tidur di malam hari,sedangkan siang harinya anda boleh tidur.

10. Selama 7 malam anda melek,maka kegiatan yang harus anda lakukan dimulai pada pukul 24.00 dengan membaca Al-Qur'an dan diutamakan membaca surat Yusuf berkali-kali sampai dengan pk.02.00.Lanjutkan dengan berdzikir dimulai dengan membaca istighfar dan sholawat.Lalu baca dzikir-dzikir yang lain sampai dengan pk.03.00
Mulai pukul.03.00 anda harus melakukan sholat hajat paling sedikit 24 raka'at dan salam untuk setiap 2 raka'at.Setiap selesai melakukan 2 raka'at sholat hajat maka anda duduk dulu,berdo'alah pada Allah dengan bersungguh-sungguh.Ucapkan keinginan anda pada Allah dengan bahasa anda sendiri.

11. Lakukan kegiatan yang sama seperti pada no 10 selama 7 malam berturut-turut.(penulis membaca sebuah do'a yang diambil dari kitab mujarobat dan dibacakan berulang-ulang setiap selesai sholat hajat,namun karena handphone penulis gak bisa menulis dalam tulisan Al-Qur'an maka tidak dituliskan disini).

Nah,itulah cara yang pernah dilakukan oleh penulis dan pernah dicoba sebanyak 5 kali.2 kali untuk melet wanita dan berhasil.1 kali ingin test diterima di sebuah sekolah favorit dan diterima.1 kali dicoba ketika pengen lulus test CPNS dan berhasil.1 kali lagi dicoba untuk yang lainnya dan alhamdulillah berhasil.

Jadi cara yang kita lakukan tadi selain untuk memelet cewek/cowok,bisa juga digunakan untuk niatan lainnya.Bacalah dengan baik,jangan lakukan jika anda tidak mengerti benar.

20 komentar:

Anonim mengatakan...

doa 40 orang = doa seorang Rasul ?? haah ? darimana sumber hadits shohih nya ?

jangan berbuat bid'ah

Erfan Dink mengatakan...

minta doanya,, kirim ke emailq e-dink@msn.com,, sama ijazahnya y mas...

Anonim mengatakan...

mas kirimin doa'a k'email viermanboy@ymAIL.COM

Anonim mengatakan...

Ini sih bukan masalah do'a nya tapi niat dan tujuan nya.. minta langsung ma yg d atas melalui shalat hajat... bnr sih.. klo kita punya niat ya solat hajat..
ampuh lagi shlat tahajud 2 rakaat.. banyakin djikir. Plus shlat hajat... insya allah... kunfayakun.

ady mengatakan...

360derajat sama aja boong gak ada perubahan harusnya 180derajat hehehhehe 360derajat sama aja muter lagi ke awal

Tri gandi mengatakan...

Mau tanya om admin kan cwe saya pcaran sama aq sudah lama trus dia brangkat krja ke tngang stlah itu cwe saya d plet ama orang palembang krjanya bareng ama cwe gwe,, trus aq lgi ngelakuin plet jga pke ayat2 alquran jga,, slama saya lg mnjalankan proses aq peprnah curhat k tmen saya tmen saya jga tmen cwe gwe critanaya masalah cwe gwe knapa ninglain gwe ituh d plet brang kli tmen gwe blang kwe cwe,a gwe ituh plet gagal apa ga

intinya klo kita lg njalani proses knapa ga boleh kmonikasi dlam bntuk apa pun sih kang admin alasanya apa jelasin dong

Anonim mengatakan...

Astaghfirullah hal'aziim....
Koplak Smua lu ya..... Itu sama saja nentang kuasa ILAHI.. Jodoh, rizki, maut, tu smua sudah di atur sama ALLAH SWT....

Anonim mengatakan...

Apasalahnya berdoa , untuk apa Allah SWT memerintah umat islam untuk meminta / berdoa kalau hasilnya sama saja ? Bukan menentang , tapi meminta yang lebih baik . Jodoh minta yang baik dan indah , rizki minta yang banyak dan halal . Ga salah kan ?

Anonim mengatakan...

Saya juga baru dengar..mungkin yg dimaksud penulis doanya jadi manjur. Dan dihiperbolakan spt doanya Rosul. Ya walaupun tidak sepadan

Anonim mengatakan...

Mungkin si penulis terlalu bersemangat..tapi kita biasakan memberi support kepada siapapun. Semoga ke depannya si penulis tidak salah lagi. Maaf beribu maaf bila saya ikut memberikan komentar. Salam hormat dan sukses utk kita semua

Anonim mengatakan...

Salam sejahtera utk semuanya..setahu saya memang benar jodoh rejeki maut sudah diatur. Namun khusus rejeki dan jodoh harus dicari..tdk akan datang sendiri seperti halnya maut. Semoga saya tdk salah. Salam utk seluruh saudaraku dan penulis blog ini. Tetaplah menulis siapa tau bermanfaat bagi yg lainnya.

Anonim mengatakan...

Kalo uda sholat hajat terus ngapain lagi om

Unknown mengatakan...

setelah itu boleh tidurnya jam berapa

Anonim mengatakan...

Maaf mau tanya katanya kitab mujarobat itu sesat, apakah benar?

Unknown mengatakan...

Kun fayakun ajh,,,

Unknown mengatakan...

Anda susah dalam masalah urusan memikat lawan jenis ? susah dalam rezeki atau kewibawaan ? baiklah kami akan menjelaskan kepada anda semua apa sih media yang tepat untuk memepermudahkan masalah itu semua, tentu dengan cara yang benar, cara yang tidak melawan ajaran agama islam, tidak ada ritual khusus atau puasa tertentu. Solusi yang juga akan anda dapatkan silahkan blog kami disini --->> http://www.peletilmubuluperindu.com/

Anonim mengatakan...

Makasih banyak... aku mau nglakuin ini buat org yg q sayank bisa lebih menyayangi aku. . Karna aku tulus n ingin sgera meminangnya... n karna sekarang kami juga dlam msalah. Yaitu ortu, n yg satunya lg krna dia terlalu yakin dgn perkataan org lain drpd yg q katakan..
Semoga berhasil... aku minta do'a restu dari kalian semua yg membacanya terlebih pada admin...
Mkasih atas saran n do'anya...
Q minta izin buat ngjalanin ilmu ini..
Makasih...
Dari djauharul mawahib, asli bojonegoro

ashabul-muslimin mengatakan...

kalau yang kita sukai itu bukan jodoh kita maka dikhawatirkan cerai setelah menikah , lebih baik jalani yang natural cukup memohon kepada Allah sesudah sholat secara rutin dan sholat malam insyaAllah akan terkabul

yunus mengatakan...

ijin mengamalkan dan menyalinnya. semoga allah selalu memberkati kita semua.

Hartono mengatakan...

KONSULTASI SOAL ILMU PELET ASMARA&CINTA TELPON HJ.SUDARSONO DI NOMOR WhatsApp . +6285222836389 ATAU SMS 085222836389
Adakah Ilmu Pelet yang aman dari berbagai macam efek samping Ilmu Pelet? Apakah anda sudah kesana kemari mencari Ilmu Pelet yang ampuh untuk mengatasi problem asmara anda? Atau anda sudah gunakan Ilmu Pelet tapi belum juga dapat menundukkan hatinya?
ANDA MENGALAMI KEBUNTUAN DALAM URUSAN ASMARA ?
ATAU RUMAH TANGGA ANDA SEDANG BERMASALAH ?
JANGAN Biarkan Problem Asmara Menghambat Karir, Pekerjaan dan Kesehatan anda
JANGAN Biarkan Biduk Rumah Tangga Terganggu oleh Adanya PIL/WIL
ILMU PELET ASMARA TUNGGAL Cara Paling Jitu dan Metode Praktis Menangani Problem Asmara dan Rumah Tangga Dengan Efisien dan Cepat.

ILMU PELET ASMARA TUNGGAL adalah Ilmu Pelet warisan leluhur kami dari Jawa Dwipa, tanpa ritual yg berbelit-belit dan tidak merepotkan, ilmu pelet ini bisa langsung difungsikan untuk menjerat hati si Dia (pria/wanita). Si Dia yang terkena Ilmu Pelet ini kejiwaannya diusik sehingga teringat siang dan malam bahkan terbawa dalam mimpi tidurnya, sehingga setiap waktu ingin bertemu dan menyerahkan dirinya kepada si pemegang Ilmu Pelet Asmara Tunggal.
Bagi para peminat Ilmu Pelet ini cukup meminum air keramat dari Sendang Pitu Banyu Kahuripan dan diberikan kunci Ilmu Pelet ini. Setelah itu Ilmu Pelet ini langsung bisa digunakan.
FAKTA DAN MANFAAT YG DAPAT DIBUKTIKAN LANGSUNG :
1. DIJAMIN dan DIGARANSI Aura si Pemilik Ilmu Pelet langsung berubah
2. Bila dibacakan Mantra Ilmu Pelet ini Binatang Berbisa tidak akan menggigit.
3. Mampu membuat si DIA yang dituju (dekat/jauh) Orgasme seketika dengan Ilmu Pelet ini.
4. Ampuh bila Ilmu Pelet ini diarahkan pada siapa yang dituju, keperluan asmara/bisnis.
5. Dengan mantra Ilmu Pelet ini anda mampu menarik dan membendung hujan.